Wednesday, November 2, 2016

Bekal Sekolah Yang Praktis, ya Fiesta Sarden


Bagi saya, penting banget menyediakan makanan yang praktis di kulkas, yang tidak terlalu ribet penyajiannya. Biasanya sih untuk keperluan sarapan di pagi hari yang sibuk. Sebisa mungkin semua orang di rumah harus sarpan sebelum berangkat kerja dan sekolah. Telur adalah andalan saya karena murah dan cepat penyajiannya. Telur hampir selalu ada di kulkas karena bisa digunakan juga untuk berbagai macam penyajian hidangan.

Tapi, seringkali jadi bosan juga kalau tiap pagi sarapan telur dadar atau ceplok. Jadi, sekarang saya gonta-ganti menu praktis. Sekarang saya lagi mencoba sarden dari Fiesta Seafood. Praktis banget sih menurut saya. Tinggal buka kalengnya, lalu hangatkan di wajan dengan api kecil. Kemasan kalengnya sudah ada pengait untuk membuka jadi tak perlu misah-misuh menggunakan pisau untuk membuka kaleng sarden.

fiesta seafood sarden

Fiesta Seafood sarden tersedia dalam 2 varian yaitu saus cabai dan saus tomat. Fiesta Seafood Sarden dibuat dari ikan sarden segar pilihan bebas dari antiobiotik yang diolah tanpa bahan pengawet, serta mengandung omega 3,6,9 yang baik untuk kecerdasan otak.  

Kalau waktu lagi luang, saya biasanya menambahkan beberapa bumbu ke dalam sarden, misalnya bawang dan jahe. Biar tambah wangi dan nikmat. Tapi kalau lagi buru-buru, tanpa penambahan bumbu pun sudah cukup.

Seperti pagi ini yang begitu hectic. Banyak notifikasi whatsapp yang belum say abaca, cucian menumpuk, lantai kotor belum disapu. Anak-anak yang mau sekolah sulit dibangunkan. Arrrgh, situasi yang benar-benar membuat kepala saya bertanduk. 

fiesta seafood sarden

Tapi, marah-marah bukan solusi yak an. Saya kerjakan satu-satu pekerjaan rumah tangga sebelum anak bangun. Mulai dari menyapu, mengepel, menyalakan mesin cuci, menjemur, lalu memasak. Untung saja ada Fiesta Seafood Sarden yang tinggal dihangatkan untuk bekal anak, memasak jadi mudah dan dalam waktu sekejap. Saya tinggal menambahkan sayur berupa rebusan wortel untuk si sulung yang matanya minus.

Oh ya , menikmati Fiesta Seafood Sarden selain dengan nasi hangat, sepertinya asyik juga dimakan bersama kentang goreng. Siapkan dulu kentangnya dari semalam, potong-potong dan rebus sebentar. Pagi harinya, tinggal goreng deh kentangnya. Jangan lupa sarden yang sudah dihangatkan dan rebusan wortel. Jadi deh, steak sarden yang praktis dan lezat.

fiesta seafood sarden

Facebook: Fiesta Seafood
Twitter/instagram: @fiestaseafood 

5 comments:

  1. mmmmm yummy , baru tahu kalau fiesta ada sardennya

    ReplyDelete
  2. Baca tulisan ini, langsung mau praktek bekal pakai foesta sarden mba :)

    ReplyDelete
  3. Mbaa ak juga suka grabak grubuk kalo pagi2. Masak buat makan siang dan nyiapin bekal sekolah. Pdhl aku udh hrs brgkt kerja jam 5.30. Wajib di coba nih sarden fiestanya. Tinggal plang plung gak pake ribet.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...