Tuesday, October 24, 2017

Salad Jagung Prochiz

Anak susah makan sayur, coba kreasikan dengan bahan yang mereka suka seperti keju. Anak-anak biasanya menyukai keju yang rasanya gurih ini, termasuk anak sulung saya. Dia termasuk yang gampang-gampang saja dengan semua makanan. Sebaliknya dengan adiknya yang tidak suka rasa keju.

Kemarin, saya membuatkan ia bekal salad jagung yang dicampur dengan keju. Pada dasarnya sih sama dengan salad jagung yang biasa dijual di mall dengan kemasan cup dan taburan keju. Hanya saja, ada  bahan yang saya ganti.


salad jagung prochiz

Ini salad jagung ala saya.

Bahan-bahan:
  • 1/2 buah jagung
  • 1-2 sendok madu
  • Keju cheddar Prochiz
Cara membuat:
  1. Rebus jagung dan pipil dari bonggolnya.
  2. Potong keju cheddar bentuk kotak
  3. Siram jagung dengan madu
Membawakan anak bekal salad ini jangan lupa memakai wadah yang kedap cairan karena air madu bisa menetes mengotori tas anak. It happen to me, hehe. Dan saya sempat diprotes si sulung karena bukunya lengket terkena madu.

Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...